Selasa, 15 Februari 2011

Teman Kecilku

Hehehee... pernah punya teman-teman kecil, yang kamu tahu mereka melalui cerita orang tuamu atau poto-poto jadul kamu waktu masih kecil...

Aku jga punya teman2 kecil ternyata. Itu pun setelah ibuku menceritakan padaku.
Dan alangkah terkejutnya aku, mengetahui siapa kah salah satu dari teman kecilku itu. Dia adalah kakak kelasku waktu SMA dulu, dan kami sama2 tinggal di asrama, aku di ASPI, dan dia di ASPA.

Yang membuat aku tertawa-tawa geli adalah mengingat cerita ibuku tentang masa kecil ku bersama teman kecilku itu. Kata ibuku, dulu kita serumah sama keluarga bu efi, dan olla bersama anaknya itu adalah teman sepermainan, trus punya sepatu yg modelnya sama tapi beda warna, dan klo main, sama2 main d halaman rumah... dan setelah tau skrang ternyata teman kecilku itu telah aku kenal, dan aku baru menyadari setelah 6 tahun kemudian...

Smoga aja aku dipertemukan dengan tiga teman kecilku yang lain. Kadang kita tidak tau rahasia Allah dan kejutan2 yang Beliau berikan. Bagiku ini indah, kisah yang lucu, hehehe...

Kitalah anak2 yg pernah bermain bersama karena orang tua kita adalah teman... Ada Yolla, Nola, Aris, Erik, dan Galang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar