Kamis, 17 Februari 2011

Bingung

Seharusnya ini menjadi cacatan kedua d bulan februari, tp catatan pertama entah kemana perginya...

Hari ini aku belum melihat matahari dan jga belum menyapa debu jalanan, seharian aku berkurung diri di finite square well-ku... seharian ini kuhabiskan untuk memikirkan suatu hal yg bnar2 membuatku bingung...

Aku mencoba bertanya pada orang-orang yg kuanggap bisa mnjawab tanya yg menyelimuti prasaan ku ini. Alhasil jawabannya belum aku temukan. Sampai sekarang, kurang lebih dah 20 jam... mmhhh... aku harus apa lagi...

Tanya ini mash mengawang di fikiranku, nyesak di dalam dada, rasanya dah hampir habis hari memikirkan, sampai2 lupa makan,,,

Yh Allah, help me, lah habih aka la yh Allah, tunjuak an lah yh Allah... amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar